Temui kami tahun ini di Indonesia dan Jepang

Pakan kering dehidrasi Uni Eropa dari Spanyol dan Italia akan dipamerkan di pameran Indo Livestock Indonesia pada bulan Juli 2024 dan pameran J AGRI Jepang pada bulan Oktober 2024. Ini adalah yang pertama dari banyak acara yang akan berlangsung dalam kampanye kami di Asia, tempat kami berharap dapat terlibat dengan para profesional lokal.

Kami yakin ini adalah peluang bagus untuk bertemu dengan para profesional lokal dan mengetahui lebih banyak tentang pasar Anda, memberi tahu Anda lebih banyak tentang produk kami, dan menjawab semua pertanyaan Anda.

Peternakan Indo 2024:

Baik asosiasi pakan ternak Spanyol (AEFA) maupun asosiasi pakan ternak Italia (FILIERA) akan mewakili pakan kering Uni Eropa di Indo Livestock pada bulan Juli 2024. Kami sangat senang bertemu dengan Anda dan memamerkan pakan ternak dehidrasi Uni Eropa berkualitas tinggi dengan harganya yang kompetitif.

Dengan 15 edisi yang telah dirayakan, Indo Livestock tetap menjadi acara B2B rujukan bagi sektor peternakan di Indonesia, dan wajib dihadiri oleh semua pelaku industri peternakan, pakan ternak, dan susu di negara ini. Setiap tahun, acara ini mengumpulkan 200+ peserta pameran, termasuk peserta dari 20+ negara, dan lebih dari 10.000 pengunjung. Edisi tahun ini akan berlangsung di Jakarta pada 17-19 Juli 2024 dan tempatnya adalah Jakarta Convention Center. Tahun ini ada lebih dari 570 peserta pameran, 40 negara peserta, dan lebih dari 16.000 pengunjung[1]

Berikut ini adalah beberapa informasi tambahan tentang pameran tersebut:

  • Waktu berkunjung:
    • 17-18 Juli 2024 Jam Pameran : 10.00 – 18.00 Waktu Indonesia Barat (Waktu Indonesia Barat WIB)
    • 19 Juli 2024 Jam Pameran : 10.00 – 17.30 WIB (Waktu Indonesia Barat WIB)
  • Pameran ini hanya terbuka untuk pengunjung profesional, bisnis, dan perdagangan. Masyarakat umum dan pengunjung di bawah usia 18 tahun tidak diperbolehkan masuk selama hari perdagangan.
  • Tiket masuk gratis dan dapat mendaftar terlebih dahulu secara online menggunakan tautan ini (yang sudah dibuka sekarang) atau di lokasi pameran.

Pendaftaran: Terbuka untuk profesional, bisnis, dan pengunjung perdagangan saja. Gratis. Pendaftaran pra-acara tersedia online.

J Agri (Tokyo) 2024:

Ini adalah pameran dagang B2B terbesar di Jepang dengan jumlah peserta pameran terbanyak dan beragam pengunjung, dari setiap tahapan rantai industri di berbagai sektor peternakan, yang mencari produk dan teknologi peternakan terkini. Pada tahun 2021, Agri Week secara keseluruhan mengumpulkan lebih dari 500 peserta pameran dan lebih dari 38.000 pengunjung dari 29 negara dan wilayah, termasuk hampir 200 asosiasi pertanian Jepang untuk pengadaan.

Edisi tahun ini akan berlangsung di Tokyo pada 9-11 Oktober 2024 dan tempatnya adalah Makuhari Messe. Detail selengkapnya akan segera dibagikan.

[1] Website resmi Indolivestock

Scroll to Top