Kebijakan privasi

Beranda

Siapa yang bertanggung jawab mengumpulkan dan memproses data pribadi Anda?

Asociación Española de Fabricantes de Alfalfa Deshidratada (selanjutnya AEFA) dan FILIERA ITALIANA FORAGGI SOC. CONSORTILE A R.L (selanjutnya disebut FILIERA) (keduanya digabungkan selanjutnya disebut Pengontrol Data) adalah Pengontrol Data, yang bertanggung jawab mengumpulkan dan memproses data pribadi Pengguna. Semua data pribadi akan dikumpulkan, diproses, dan digunakan sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Organik 3/2018, tentang Perlindungan Data Pribadi dan jaminan hak digital (selanjutnya disebut LOPDGDD) dan Peraturan Parlemen dan Dewan Eropa 2016/679, tertanggal 27 April 2016 tentang perlindungan individu sehubungan dengan pemrosesan data pribadi dan peredaran bebas data tersebut (selanjutnya disebut GDPR).

Bagaimana kami akan menggunakan data Anda dan apa dasar hukumnya?

Pengontrol Data mengumpulkan data Anda sehingga kami dapat melakukannya:

Kirimkan email kepada Anda buletin triwulanan kampanye pakan ternak Dehidrasi UE dari Spanyol dan Italia, jika kami mendapat izin tertulis dari Anda untuk melakukannya.

Verifikasi kepentingan sah dalam buletin dan cakupan kampanye.

Tujuan statistik, berdasarkan kepentingan sah kami.

Data apa yang kami kumpulkan?

Pengontrol Data mengumpulkan data berikut:

Informasi identifikasi pribadi: alamat email

Informasi bisnis: nama perusahaan

Informasi perangkat: informasi tentang perangkat dan aplikasi yang Pengguna operasikan untuk mengakses email yang dikirim melalui Layanan Mailchimp, seperti alamat IP, sistem operasi, ID browser, dan informasi lain tentang sistem dan koneksi yang digunakan.

Data penggunaan: data penggunaan tentang interaksi Pengguna dengan kampanye (dan/atau email) yang dikirim melalui Layanan Mailchimp, yang mungkin mencakup tanggal dan waktu Anda mengakses kampanye (dan/atau email) dan aktivitas penjelajahan (seperti halaman apa yang dilihat dan halaman mana email dibuka).

Data kinerja: metrik yang terkait dengan kemampuan pengiriman email dan komunikasi elektronik lainnya yang dikirim melalui Layanan Mailchimp.

Bagaimana kami mengumpulkan data Anda?

Anda secara langsung memberikan sebagian besar data yang kami kumpulkan kepada Pengontrol Data. Kami mengumpulkan data dan memproses data ketika Anda:

Berlangganan layanan buletin kami.

Membalas email secara sukarela atau memberikan umpan balik pada email, situs web, atau halaman mana pun.

Gunakan atau lihat situs web kami melalui cookie browser Anda.

Gunakan atau lihat email kami.

Bagaimana kami menyimpan data Anda?

Pengontrol Data menyimpan data Anda dengan aman di server dan kantor Mailchimp, yang berlokasi di Amerika Serikat, sehingga informasi Anda dapat ditransfer ke, disimpan, atau diproses di Amerika Serikat. Meskipun undang-undang perlindungan data, privasi, dan undang-undang lain di Amerika Serikat mungkin tidak sekomprehensif undang-undang di negara Anda, kami mengambil banyak langkah untuk melindungi privasi Anda. Mailchimp berpartisipasi dan telah mensertifikasi kepatuhannya terhadap UE-AS. Kerangka Perlindungan Privasi dan Swiss-AS. Kerangka Perlindungan Privasi. Mereka berkomitmen untuk tunduk pada semua Informasi Pribadi yang diterima dari masing-masing negara anggota EEA, Inggris, dan Swiss, dengan mengandalkan setiap Kerangka Perlindungan Privasi, sesuai dengan Prinsip masing-masing Kerangka yang berlaku. Mereka menerapkan serangkaian tindakan keamanan untuk memastikan bahwa informasi tetap aman, Anda dapat membaca lebih lanjut tentang tindakan tersebut di sini.

 

Berapa lama kami menyimpan data Anda?

Data pengguna akan disimpan selama jangka waktu minimum yang diperlukan untuk memberikan layanan yang ditawarkan dengan benar serta untuk menanggapi setiap kewajiban yang mungkin timbul dari hal tersebut dan sehubungan dengan persyaratan hukum lainnya.

Dalam hal penggunaan data Pengguna untuk menerima komunikasi komersial dari AEFA dan FILIERA, data Pengguna akan disimpan sampai Pengguna menyatakan keinginannya untuk tidak lagi menerima komunikasi tersebut, baik melalui cara yang ditawarkan dalam komunikasi itu sendiri atau melalui cara apa pun. cara lain.

Pemindahan data pribadi Pengguna kepada pihak ketiga

Pemindahan data pribadi Pengguna kepada pihak ketiga lainnya tidak akan terjadi tanpa persetujuan terlebih dahulu yang diberikan oleh Pengguna, kecuali kepada perorangan atau badan hukum yang merupakan sub-pemroses AEFA dan FILIERA yang disetujui kepada siapa komunikasi data tersebut diperlukan untuk layanan pelanggan yang benar dan ditingkatkan, atau berdasarkan keharusan hukum.

AEFA dan FILIERA menggunakan sub-prosesor tertentu dalam menjalankan bisnisnya secara umum dan untuk membantunya dalam memberikan layanan kepada kliennya. Sub pemroses adalah penyedia layanan pihak ketiga atau pemroses data yang dilibatkan oleh AEFA dan FILIERA, yang memiliki atau berpotensi akan memiliki akses ke atau memproses data pribadi. AEFA dan FILIERA menggunakan berbagai jenis subprosesor untuk menjalankan berbagai fungsi seperti yang dijelaskan di bawah.

Sub-prosesor

The Rocket Science Group LLC (beroperasi sebagai Mailchimp) – Penyimpanan data

EIBENS Consulting (Beijing) Co., Ltd – Analisis dan manajemen data

EIBENS CONSULTING VIETNAM COMPANY LIMITED – Analisis dan manajemen data

Apa hak perlindungan data Anda?

Pengontrol Data ingin memastikan Anda sepenuhnya mengetahui semua hak perlindungan data Anda. Setiap pengguna berhak mendapatkan hal berikut:

Hak untuk mengakses – Anda berhak meminta salinan data pribadi Anda kepada Pengendali Data.

Hak atas perbaikan – Anda berhak meminta Pengontrol Data mengoreksi informasi apa pun yang Anda yakini tidak akurat. Anda juga berhak meminta Pengendali data untuk melengkapi informasi yang Anda yakini tidak lengkap.

Hak untuk menghapus – Anda berhak meminta Pengontrol Data menghapus data pribadi Anda, dalam kondisi tertentu.

Hak untuk membatasi pemrosesan – Anda berhak meminta Pengontrol Data membatasi pemrosesan data pribadi Anda, dalam kondisi tertentu.

Hak untuk menolak pemrosesan – Anda berhak menolak pemrosesan data pribadi Anda oleh Pengontrol Data, dalam kondisi tertentu.

Hak atas portabilitas data – Anda berhak meminta agar Pengendali Data mentransfer data yang telah kami kumpulkan ke organisasi lain, atau langsung kepada Anda, dalam kondisi tertentu.

Jika Anda mengajukan permintaan, kami memiliki waktu satu bulan untuk menanggapi Anda. Jika Anda ingin menggunakan hak-hak ini, silakan hubungi kami di email kami: lopd@interporc.es

Atau tulis kepada kami: C/ Marqués de Urquijo nº 10, 2º izda. 28008 Madrid, SPANYOL.

Scroll to Top